Kamis, 25 April 2013

kecewa

heemmhh...
awal dari kekecewaan adalah harapan yang tak kunjung sampai
benarkah aku berharap ?
entahlah...
tapi aku jelas telah kecewa, tak jelas apa alasannya. apakah karna aku berharap aku menjadi seseorang yang dianggap istemewa, atau lebih dari itu. sedangkan kenyataannya ia tak pernah hadir lagi dalam hidupku sama seperti yang sebelum2nya, ia hanya singgah.
bukankah seharusnya aku sudah terbiasa dengan hal seperti ini, sudah sering kurasakan sakit hati karna hanya menjadi tempat persinggahan sementara, namun kali ini sedikit berbeda ada harapan ia tak seperti yang lainnya. ada harapan ia berbeda
ternyata ia sama saja, bahkan kali ini lebih menyakitkan.
begitu besarkah kecewaku ?
aku tak pernah tahu, aku hanya ingin melupakannya, melupakan semua harapan yang sempat singgah, mengenyahkan semua perasaan yang pernah mengetuk hatiku yang telah lama tertutup.
akan kututup kembali hati ini, sama seperti sebelumnya, dan mungkin akan kututup lebih rapat, agar tak mudah aku membukanya jika hanya untuk menyakitinya.
maaf jika aku kembali pada sifatku yang sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar