Selasa, 21 Mei 2013

bahagia itu indah

hari ini cerah
meski aku suka hujan, aku tak menyayangkan cerahnya hari ini karena hatiku juga cerah seperti pagi ini. aku mungkin pernah menangis atau tersakiti namun aku telah memilih untuk melupakan setiap rasa sakit dan bangkit dengan bertopang pada cinta dan kasih sayang orang tua, sahabat, dan keluarga.
aku memiliki apa yang mungkin orang lain tidak miliki, aku mempunyai banyak alasan untuk bersyukur bukan mengeluh, aku sadar kalau selama ini aku hanya terfokus pada rasa sakitku tanpa melihat banyak obat yang ditawarkan oleh orang-orang disekitarku.
aku memutuskan untuk berdamai dengan semua masa lalu, melupakan semua harapan yang tak kunjung tercapai, menggantinya dengan harapan-harapan yang baru dan lebih menjanjikan. berkonsentrasi pada kuliah dan tugas akhir yg telah menjemput, aku cukup bahagia karna cinta yang tak pernah berkurang dari orang-orang yang mencintaiku.
aku mungkin pernah terjatuh, menangis, dan menolak untuk bangkit karena takut akan terjatuh lagi, namun sekarang aku memilih untuk bangkit, menghapus air mata dan berdiri tegak, tidak ingin berlama-lama disibukkan oleh masa lalu. aku bahagia karna aku memilih untuk bahagia.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar