Kamis, 25 April 2013

MR (3)

mr, kenapa kau terlihat begitu tak bersemangat ?
ada sakit yang terasa dihatiku melihat duka yang menggantung dipelupuk matamu, aku tak mampu menerjemahkannya meski telah berusaha kuselami lautan hatimu. mr, tak adakah keinginan dalam dirimu untuk berbagi denganku, mungkin aku bukan wanita yang spesial dihatimu, namun dapatkah kau menganggapku ada ?
kau selalu berkata "aku baik-baik saja", aku bukan anak kecil yang bisa kau bohongi mr. benarkah aku tak memiliki arti apa-apa dalam hidupmu ? aku kecewa.
dua hari berlalu, aku berharap ada kata keluar dari mulutmu namun nihil, penantianku sia-sia, aku kecewa karna aku berharap mendengar semua kisah yang membuatmu begitu gelisah. aku tak bisa memaksamu karna aku bukan siapa-siapamu. haahh...aku hanya ingin menjadi tempat kau berbagi sedih senang gelisah, bahkan aku ingin menjadi alasan kau gembira dan tersenyum
kurasa perasaan ini mulai tumbuh melebihi seharusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar