Minggu, 22 April 2012

teguran Tuhan

Rabb..hari ini Engkau sapa hatiku dengan lembut
hampir aku terjerumus dalam keterpurukan akan nasibku
tapi Engkau hadir, dan menyapaku lewat saudara-saudaraku dijalanan
memang aku tak tahu apa yang sebenarnya terjadi
tapi dari apa yang aku lihat, aku patut bersyukur
seorang hambaMU, masih bisa tertawa dibawah derasnya air hujan yang menyerangnya
hambaMU yang tak bisa melihat indahnya dunia ini pun, masih tersenyum saat supir angkot menipunya
bahkan ada seorang hamba kecilMU yang tetap tersenyum ditengah kejamnya dunia yang dihadapinya
pantaskah aku mengeluh..???
Engkau menyapaku ya Allah..
menyapa hati kecilku yang senang mengeluh
Engkau tunjukkan betapa tak patutnya aku marah atas nasib ini
bukankan aku bisa berbuat lebih untuk hidupku..??
terimakasih ya Allah, atas semua pelajaran hari ini...
jagalah hatiku dari sikap lemah dan iri hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar