Sabtu, 21 April 2012

aku dan rasa iri

aku sadar, akan iriku padamu bukan tanpa alasan
justru terlalu banyak alasan yang membuatku tak ingin melihatmu
kau yang begitu menarik, pintar, aktif bahkan kau begitu baik
aku tak ingin melihatmu, karna itu menyiksaku
aku yang hanya bisa memandangmu yang mempesona semua orang
engkau tampil dengan kecerdasan dan gaya bahasa yang indah
engkau memikat mata semua orang dengan kata-kata yang tajam dan menyenangkan
aku hanya mampu memberikan tepuk tangan, sambil berkata
"kapan waktuku tiba untuk tampil..??"
kau begitu indah, bahkan untukku yang juga seorang wanita
aku iri padamu
iri padamu yang tak pernah memandang rendah aku yang tak pintar ini
kau membuatku ingin berlari dan bersembunyi karena aku tak bisa berbuat apa2
aku kuatkan hati dengan berkata "mungkin aku mempunyai kelebihan yang lain"
tapi nihil..apapun yang kuusahan kau selalu lebih unggul
lelah sudah aku melihatmu, yang tampil jauh di atasku
aku begitu iri padamu
tapi akau tak tahu apa yang harus kau lakukan
bisakah aku sepertimu..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar