Sabtu, 21 April 2012

aku dan kisah ini

dengan semua kekurangan yang aku sandang, tak membuat aku menjadi seseorang yang lemah..
meski lelah tak henti mendera hati dan fisik ini, jenuh tak ubahnya tali yang menyeretku untuk menyerah
aku ingin terus berlari, meski rasanya aku terus berjalan ditempat..
sungguh..bukan aku yang tak ingin beranjak dari koridor ini, tapi entah kenapa tak kuasa aku
ingin menangis, tapi itu memalukan..
ingin berteriak, tak ubahnya seperti orang yang tak berakal..
masihkah sanggup aku bertahan..??
dalam semua kegelisahan hati
kegamangan mendera pikiran
lelahpun tak luput dari diri ini..
akankah aku menyerah..??
sedang semua harapan sekarang ada di pundakku
perjalanan yg kulaluipun sudah jauh
tak mungkin rasanya aku berbalik..
harus beginikah nasib ini..??
diliputi kecemasan yang tak berujung
kegalauan yang menyelimuti..
tak tahu mana yang hendak ku pilih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar