Rabu, 25 April 2012

jangan sakiti aku lagi

pergilah..
toh aku juga tak pernah marah
aku hanya kecewa...
tak pernahkah terpikir olehmu, betapa sakitnya aku
dua tahun menunggu hanya untuk dilupakan
melewati hari untuk menanti hanya untuk dihianati
aku tahu, aku tak punya hak untuk marah
tapi aku punya hak untuk tahu
...
sudahlah
aku lelah..
aku sungguh lelah dengan semua ini
menangis dan meratapi hari hanya karenamu
sikap diammu, menyengsarakan aku
jiwa pengecutmu, memperburuk suasana hatiku
..
pergilah
dan tolong jangan pernah kembali
tak usahlah kau hadir dalam hidupku lagi
meskipun hanya dalam mimpi
menjauhlah..
aku tak ingin melihatmu, apalagi mengetahui semua tentangmu
aku sudah terlalu sakit
aku lelah dan terluka
..
pergilah
aku tak marah
aku hanya kecewa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar