Senin, 30 April 2012

hati

takkan kubiarkan seorangpun menyakiti hatiku lagi
karna aku tak ingin lagi mencinta dan luka
takkan kumulai rasa yang dapat membuat air mata
cukuplah semua masa lalu yang begitu menyiksa
akan kusudahi semua kisah ini
tak akan ada lagi kisah cinta
dengan pria yang belum menghadap orang tua
tak ingin ku lukai lagi hati ini
ia sudah cukup menderita dan berdarah
aku akan berdamai dengan masa lalu
dan merajut masa depan tanpa ada lgi kata cinta
akan kutepis semua rasa
akan kuhindari semua pria
aku tak ingin lagi sakit hati untuk kesekian kalinya
cukuplah pengalaman ini menjadi pelajaran yang berharga
akan kujaga hati sampai tiba waktunya
biarlah sekarang aku hidup tanpa cinta seorang pria asing
biarlah aku sendiri mengurus diri ini
cukuplah aku dengan cinta orang tua dan sahabat
karna aku lelah jatuh cinta 
aku lelah sakit hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar